PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG

Octadewi, Pira (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Persaingan yang muncul dalam dunia bisnis mendorong munculnya pemikiran-pemikiran baru yang dapat membangun produk atau jasa yang memberikan nilai lebih terhadap pelanggan , supaya tidak tergeser oleh pesaing bank lainnya. Dengan semakin ketatnya persaingan di dunia perbankan, maka setiap bank harus memiliki cara untuk memperoleh dana pihak ketiga dengan berbiaya murah yang memiliki kontribusi yang cukup besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Muamalat KCU Palembang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis data primer yaitu melalui penyebaran kuisioner (pernyataan) yang disebarkan kepada 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling.Teknik analisa data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui analisis path diagram. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pengetahuan produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung, brand image berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung, dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan menabung pada Bank Muamalat KCU Palembang. Kata Kunci: Pengetahuan Produk, Brand Image, Word Of Mouth, dan Keputusan Nasabah Menabung.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Brand Image, Word Of Mouth, dan Keputusan Nasabah Menabung.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: PIRA OCTADEWI 2020603077
Date Deposited: 13 Aug 2024 08:35
Last Modified: 13 Aug 2024 08:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39949

Actions (login required)

View Item View Item