PENGARUH COMPLAINT HANDLING DAN ELEKTRONIK BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RF PALEMBANG

FATHASYAH, MUHAMMAD IRHAN ARYA (2024) PENGARUH COMPLAINT HANDLING DAN ELEKTRONIK BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RF PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan agar dapat mengetahui Pengaruh Complaint Handling Dan Elektronik Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN RF Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara pengambilan sampel menggunakan kuisioner memakai skala likert. Sampel pada penelitian ini sebanyak 66 sampel yang menerapkan teknik pengambilan sampelnya dengan purposive sampling. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa Complaint Handling berpengaruh positif signifikan terhadap variable Loyalitas Nasabah dan variabel Elektronik Banking tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Dari koefisien determinasi diketahui nilai koefisien determinasi atau R Square sebesar 0.623atau sama dengan 62,3%. Nilai tersebut memiliki arti bahwa variabel Complaint Handling (X1) dan Elektronik Banking (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 62,3% sedangkan sisanya 37,7%% dipengaruhi oleh variabel lain di luar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci : Complaint Handling, Elektronik Banking Terhadap Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Complaint Handling, Elektronik Banking Terhadap Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD irhan arya fathasyah
Date Deposited: 21 Aug 2024 02:13
Last Modified: 21 Aug 2024 02:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40225

Actions (login required)

View Item View Item