Wardanisyah, Mutia (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BELANJA ONLINE DI SHOPEE DENGAN LIVE STREAMING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (288kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
lampiran.pdf Download (473kB) | Preview |
Abstract
Minat beli merupakan prosedur keputusan pembelian konsumen, dapat timbul dengan sendirinya bila konsumen sudah merasa tertarik atau memberikan respon yang positif terhadap yang ditawarkan si penjual. Perkembangan teknologi membuat semuanya dilakukan serba online termasuk jual beli, dimana yang paling banyak mengikuti perkembangan dan beradaptasi dengan pembaruan adalah remaja maupun mahasiswa. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh affiliate marketing terhadap minat beli konsumen belanja online di shopee dengan live streaming sebagai variabel intervening dalam perspektif ekonomi islam pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Metode dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang yang berminat berbelanja online di shopee melalui affiliate marketing dan live streaming. Pengambilan sempel mengenakan purposive sampling yaitu sejumlah 100 responden. Penelitian ini data yang digunakan ialah data primer, mengumpulkan data menggunakan kuesioner dan mengukurnya dengan skala likert. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa H1Affiliate marketing berpengaruh terhadap live streaming diterima, dilihat dari nilai T hitung > T tabel yaitu( 11.945 > 1.661) sig. (0.000 < 0.05). H2 Affiliate marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen di terima, dilihat dari nilai T hitung > T tabel ( 4.361 > 1.661) sig. (0.000 < 0.05). H3 Live streaming berpengaruh terhadap minat beli konsumen dapat diterima, dilihat dari hasil T hitung > T tabel ( 4.261 > 1.661) sig. (0.000 < 0.05). H4 Affiliate marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen melalui live streaming di terima, dengan hasil T hitung lebih besar dari T tabel ( 9.72846951 > 1.661) sig. (0.000 < 0.05)
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Affiliate Marketing, Ekonomi Islam Live Streaming, Minat Beli, ,Shopee |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | MUTIA WARDANISYAH 2020602050 |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 07:56 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 07:56 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40439 |
Actions (login required)
View Item |