Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Motor Honda Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Pada Masyarakat Kota Palembang

Fadhil, Azmi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Motor Honda Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Pada Masyarakat Kota Palembang. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
REVISI SKRIPSI BAB 1 - BAB agustus (2).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (125kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)

Abstract

Saat menjual produk, industri berfokus pada kualitas produk. Harga Bauran pemasaran, termasuk dari Kualitas Produk, harga, saluran distribusi dan promosi. Harga yang kompetitif mendorong pelanggan membeli barang untuk dilakukan perbandingan dengan barang lain yang berada pada pasar. Kualitas produk merupakan manfaat yang dapat diterima oleh pelanggan saat mereka membeli maupun menggunakan barang tersebut. Skripsi ini memiliki tujuan guna tahu apakah kualitas produk dan harga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian sepeda motor Honda. Data yang digunakan akan disebarkan kepada masyarakat palembang dalam bentuk kuesioner. Dari hasil data menjelaskan bila variabel yang memiliki kepengaruhan adalah variasi harga, dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,442. Nilai koefisien regresi variabel kualitas produk sebesar 0,162. Perubahan harga mempunyai dampak yang lebih besar pada keputusan membeli jika dibanding perubahan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas Produk,Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fadhil Azmi -
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:33
Last Modified: 13 Sep 2024 02:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41275

Actions (login required)

View Item View Item