STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN HAJI DAN UMRAH PT RASYIFA TOUR KOTA PALEMBANG PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

MARSUDIN, YUDHA PRADIANSYAH (2024) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN HAJI DAN UMRAH PT RASYIFA TOUR KOTA PALEMBANG PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER YUDHA.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
BAB I YUDHA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II YUDHA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III YUDHA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V YUDHA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAPUS YUDHA.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Ibadah haji dan umrah bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan nilai-nilai spiritual pelakunya, tetapi haji dan umrah juga menyimpan potensi ekonomi yang sangat potensial. PT Rasyifa Tour merupakan salah satu jasa tour & travel di Kota Palembang yang menyediakan berbagai macam paket liburan, wisata dan trip. Paket sudah termasuk tiket pesawat/kapal, akomodasi, transportasi, makan, penginapan dan tour guide/pemandu wisata. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis strategi PT Rasyifa Tour dalam meningkatkan kualitas pelayanan haji dan umrah perspektif ekonomi syariah. Jenis penelitian yang digunakan dalam skripsi ini adalah peneltian kualitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder selanjutnya data disajikan adalah dengan teks yang bersifat naratif. Dari hasil penelitian tersebut disimpulkan bahwa Strategi yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan PT Rasyifa Tour adalah dengan cara merekrut sumber daya insani yang memiliki akhlak yang baik dan ahli dibidangnya. Memberikan pelatihan kerja kepada para karyawan perusahaan terkait pelaksanaan ibadah haji dan umrah agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Haji, KualitasPelayanan, dan Umrah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Haji, KualitasPelayanan, dan Umrah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: YUDHA PRADIANSYAH MARSUDIN 1830602243
Date Deposited: 02 Oct 2024 08:45
Last Modified: 02 Oct 2024 08:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41548

Actions (login required)

View Item View Item