PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK CANDY PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG

Achmad Muharrobbul Afif HB, NIM. 14190006 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, MEREK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMPEK CANDY PADA MASYARAKAT DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview
Official URL: http://perpustakaan.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden yang diambil dari sebagian konsumen pempek candy di kota palembang dengan metode accidental sampling dengan populasi masyarakat dikota palembang. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan metode analisis regresi dan di olah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 16.0. analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji rehabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji T, uji koefisien determinasi R Square R2. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel independen yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian hal ini dapat ditunjukkan oleh nilai thitung 42,646 > ttabel 1,981,selanjutnya harga yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan oleh nilai thitung 4,024 > ttabel 1,981,lalu merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini ditunjukkan oleh nilai thitung 3,642 > ttabel 1,981 , dan yang terakhir promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini di tunjukkan oleh nilai thitung 2,625 > ttabel 1,981. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Merek, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: perpus perpus perpus
Date Deposited: 28 Aug 2019 02:19
Last Modified: 28 Aug 2019 02:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4365

Actions (login required)

View Item View Item