Salsabilla, Nadya Putri (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH MENABUNG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG VETERAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
![]() |
Text
cover Nadya_.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
abstrak Nadya_.pdf Download (302kB) |
![]() |
Text
BAB I Nadya_.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II Nadya_.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III Nadya_.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV Nadya_.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V Nadya_.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) | Request a copy |
![]() |
Text
daftar pustaka Nadya_.pdf Download (438kB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian beserta pembahasannya dan juga didasarkan pada bab-bab sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan dalam penelitian ini bahwa : Komunikasi Pemasaran tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Artinya komunikasi pemasaran tidak menjadi salah satu faktor utama yang secara langsung dapat mempengaruhi nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran.Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Artinya kualitas produk yang baik menjadi salah satu faktor utama yang secara langsung dapat mempengaruhi nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran.Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Artinya dari kepercayaan maka nasabah akan mengambil keputusan untuk menabung Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran.Komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Artinya komunikasi pemasaran yang baik akan menimbulkan kepercayaan nasabah memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Artinya kualitas produk yang bagus sesuai dengan keinginan nasabah akan menimbulkan rasa kepercayaan nasabah untuk memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan dimediasi oleh kepercayaan sebagai variabel intervening. Artinya dari komunikasi pemasaran yang baik serta sesuai dengan yang ada pada produk yang dipasarkan akan menimbulkan rasa kepercayaan nasabah untuk memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan dimediasi oleh kepercayaan sebagai variabel intervening. Artinya kualitas produk yang bagus dan sesuai akan menimbulkan kepercayaan sehingga nasabah mengambil keputusan untuk memilih menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Veteran. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan Nasabah dan Bank Syariah Indonesia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Kualitas Produk, Kepercayaan, Keputusan Nasabah dan Bank Syariah Indonesia. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Nadya Putri Salsabilla NIM. 2020603082 |
Date Deposited: | 26 Feb 2025 04:57 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 04:57 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/44735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |