KEPERCAYAAN DIRI SELEBGRAM PADA KOMUNITAS PALVIDGRAM DI KOTA PALEMBANG

YENI PUJIASTUTI, NIM. 14350115 (2019) KEPERCAYAAN DIRI SELEBGRAM PADA KOMUNITAS PALVIDGRAM DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

kepercayaan diri selebgram pada komunitas palvidgram dikota palemang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara semi terstruktur, observasi dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini 3 Selebgram laki-laki dengan follower diatas 20K (Ribu) pada komunitas Palvidgram. Ketiga subjek MI, JG dan JN memiliki kepercayaan diri yang baik karena telah memenuhi keempat aspek dari lauster dan satu aspek lagi tidak terpenuhi dengan baik. Ketiga subjek MI, JG dan JN memiliki kemampuan dan keyakinan yang sama, memiliki hubungan sosial yang baik, berani mencoba hal baru, memiliki sikap optimis, objektif, mampu berpikir secara rasioanal realistis dan dapat menjalankan kewajiban dengan baik namun ketiga subjek MI, JG dan JN memiliki kesusahan dalam mengatur waktu. Adapun faktor-faktor yang membentuk kepercayaan diri selebgram pada komunitas palvidgram dikota Palembang yaitu ketiga subjek MI, JG dan JN merasakan adanya kemampuan yang dimiliki, adanya dukungan dari keluarga, adanya dukungan dari followers (Pengikut) dan dengan lingkungan dimana orangorangnya memiliki hobi yang sama. Kata kunci: Kepercayaan Diri, Selebgram, Instagram

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:11
Last Modified: 12 Sep 2019 02:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4493

Actions (login required)

View Item View Item