PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMPEK DI KAMPUNG PEMPEK 26 ILIR PALEMBANG

Thoriqi, Muhammad (2025) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, CITA RASA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMPEK DI KAMPUNG PEMPEK 26 ILIR PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB 1_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_SKRIPSI_MUHAMMAD_THORIQI_2120602058.pdf

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Label Halal, Harga, Cita Rasa Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pempek Di Kampung Pempek 26 Ilir Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah disebarkan kepada konsumen di kampung pempek 26 Ilir Palembang, yang berjumlah 100 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan metode angket, dengan teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) Smart PLS 4. Penelitian ini menggunakan 5 variabel yakni 4 variabel independent dan 1 variabel dependen. Hasil penelitian menunjukan bahwa label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, cita rasa berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan Label Halal, Harga, Cita Rasa Dan Promosi berpengaruh simultan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Harga, Cita Rasa Dan Promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD THORIQI 2120602058
Date Deposited: 03 Jun 2025 07:12
Last Modified: 03 Jun 2025 07:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/46932

Actions (login required)

View Item View Item