PENGARUH DIGITAL MARKETING, LABEL HALAL DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI KAMBANG IWAK (KI) KOTA PALEMBANG

Zhafiirah, Azzah Ditha (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LABEL HALAL DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI KAMBANG IWAK (KI) KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRAK_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB 1_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_SKRIPSI_AZZAH_DITHA_ZHAFIIRAH_2120602118.pdf

Download (150kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital marketing, label halal, product innovation terhadap perkembangan UMKM. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang telah di sebarkan kepada UMKM di Kambang Iwak Kota Palembang yang berjumlah 70 sampel. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan metode angket yang diuji cobakan dengan uji validitas dan reliabilitas. Selanjutnya analisis regresi linear berganda. Dilihat dari hasil uji t untuk variabel digital marketing tidak berpengaruh dan signifikan terhadap perkembangan UMKM, variabel label halal tidak berpengaruh dan signifikan terhadap perkembangan UMKM, dan variabel product Innovation berpengaruh dan signifikan terhadap perkembangan UMKM. Berdasarkan uji F diketahui bahwa variabel digital marketing, label halal, dan product Innovation secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap perkembangan UMKM.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing,Label Halal dan Product Innovation
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: AZZAH DITHA ZHAFIIRAH 2120602118
Date Deposited: 03 Jun 2025 07:16
Last Modified: 03 Jun 2025 07:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/46939

Actions (login required)

View Item View Item