PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG. Diploma thesis

Febria, Wahyuningsih (2018) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP PALEMBANG. Diploma thesis. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Bab 1-5 pembimbing 1. revisi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran Jawaban Responden Variabel Harga.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Moto dan persembahan.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan Keaslian febi.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada cilupbah shop palembang. Penelitian ini dilakukan dengan adanya kenyataan di cilupbah shop palembang dalam beberapa bulan telah terjadi penurunan penjualan produk pakaian cilupbah shop palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling Penentuan sampel menggunakan rumus populasi tidak diketahui atau formula lemeshow dan didapatkan hasil sebesar 96 responden. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F, nilai f hitung sebesar 34,111 setelah itu dibandingkan dengan nilai f tabel sebesar 3,09 maka dengan signifikan sebesar 0,05 jadi dapat disimpulkan bahwa f hitung > f tabel (34,111 > 3,09) dengan sig f 0,00 < 0,05 ini bearti bahwa variabel indenpenden harga (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian.Selanjutnya dengan menggunakan uji t niali harga yang didapatkan t hitung 0,624 < t tabel 1,661 menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan niali promosi yang didapatkan t hitung 7,926 > t tabel 1,661 maka promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.variabel indenpenden yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah promosi. Sebaiknya produsen cilupbah shop memberikan harga semua produk standar dengan harga yang ada di toko lainnnya. Kata kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Depositing User: Unnamed user with email uin@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2019 04:21
Last Modified: 30 Oct 2019 04:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4757

Actions (login required)

View Item View Item