SUFINAH, ELYZA (2019) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 3 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap hasil belajar sisiwa di SMP Negeri 3 Palembang. Penelitian ini dilaksanakan pada tahun ajaran 2019/2020 dengan materi Aritmatika sosial. Populasi penelitian adalah seluruh kelas VII SMP Negeri 3 Palembang yang berjumlah 10 kelas dan pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling yang mengambil 2 kelas pada kelas VII yaitu VII.2 untuk eksperimen dan VII.3 sebagai kelas kontrol. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes. Berdasarkan analisis dengan menggunakan uji-t dengan thitung = 4,0580 serta ttabel = 2,002 sehingga thitung¬ > ttabel yaitu 4,0580 > 2,002 maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat pengaruh pendekatan contextual teaching and learning terhadap hasil belajar di SMP Negeri 3 Palembang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pendekatan contextual teaching and learning hasil belajar dan aritmatika sosial |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 16 Jan 2020 02:13 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 02:13 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5693 |
Actions (login required)
View Item |