PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MELIHAT MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG

ISMAINI, ISMAINI (2019) PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MELIHAT MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana motivasi belajar siswa setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, lembar observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis semua siswa yang memiliki kemampuan level tinggi muncul 8 indikator motivasi belajar, pada siswa yang memiliki kemampuan level sedang ada 7 siswa muncul 8 indikator motivasi belajar; ada 1 siswa muncul 7 indikator motivasi belajar; ada 7 siswa muncul 6 indikator motivasi belajar; ada 2 siswa muncul 5 indikator motivasi belajar; ada 2 muncul 4 indikator motivasi belajar; pada siswa yang memiliki kemampuan level rendah ada 1 siswa muncul 7 indikator motivasi belajar, ada 1 siswa muncul 4 indikator motivasi belajar, ada 1 siswa muncul 2 indikator. Setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray motivasi siswa yang memiliki kemampuan level sedang sama bagusnya dengan siswa yang memiliki kemampuan level tinggi dan siswa yang memiliki kemampuan rendah motivasinya lebih rendah dari siswa yang memiliki kemampuan tinggi dan sedang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: metode two stay two stray motivasi belajar siswa
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 23 Jan 2020 08:16
Last Modified: 23 Jan 2020 08:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6003

Actions (login required)

View Item View Item