ISMAINI, ISMAINI (2019) PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MELIHAT MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (72kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana motivasi belajar siswa setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, lembar observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis semua siswa yang memiliki kemampuan level tinggi muncul 8 indikator motivasi belajar, pada siswa yang memiliki kemampuan level sedang ada 7 siswa muncul 8 indikator motivasi belajar; ada 1 siswa muncul 7 indikator motivasi belajar; ada 7 siswa muncul 6 indikator motivasi belajar; ada 2 siswa muncul 5 indikator motivasi belajar; ada 2 muncul 4 indikator motivasi belajar; pada siswa yang memiliki kemampuan level rendah ada 1 siswa muncul 7 indikator motivasi belajar, ada 1 siswa muncul 4 indikator motivasi belajar, ada 1 siswa muncul 2 indikator. Setelah diterapkan metode Two Stay Two Stray motivasi siswa yang memiliki kemampuan level sedang sama bagusnya dengan siswa yang memiliki kemampuan level tinggi dan siswa yang memiliki kemampuan rendah motivasinya lebih rendah dari siswa yang memiliki kemampuan tinggi dan sedang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | metode two stay two stray motivasi belajar siswa |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 08:16 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 08:16 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/6003 |
Actions (login required)
View Item |