PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Edi, Kurnia Oktarina Sri (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB 1.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB 2.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB 3.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB 4.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB 5.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf

Download (978kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan pasti mempunyai tujuan, secara umum tujuan perusahaan jangka pendek adalah untuk mencapai laba yang optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki secara efektif dan efisien, sedangkan jangka panjang yaitu menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Adapun Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel : Harga (X1), Promosi (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner terhadap 92 responden pelanggan pengguna kartu Smartfren pada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. kemudian dilakukan analisis terhadap kuesioner meliputi uji validitas dan reliabilitas. yang dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel Harga, Promosi dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna kartu Smartfren pada Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Kata kunci: Harga, Promosi, Citra Merek, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:21
Last Modified: 02 Mar 2023 02:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7575

Actions (login required)

View Item View Item