PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GEPREK BENSU PALEMBANG

PUTRI DWI OKTAVIANI, 1656200194 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GEPREK BENSU PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (868kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Loyalitas Konsumen merupakan suatu dorongan perilaku untuk melakukan pembelian secara berulang dan dapat membangun kesetiaan pelanggan terhadap suatu produk atau layanan jasa, hal ini sangat penting bagi perusahaan guna menjaga keberlangsungan kegiatan di perusahaannya. Kondisi Kualitas Produk saat ini masih belum baik karena kurangnya standar servis produk dan Harga salah satu jenis makanan yang dianggap cukup mahal karena tidak sesuai dengan apa yang diperoleh konsumen menjadi sebuah alasan sekaligus tujuan dari penelitian ini apakah variabel independen yakni Kualitas Produk dan Harga dapat mempengaruhi variabel dependen yakni Loyalitas Konsumen dengan melibatkan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini menggunakan metode campuran (Mixed Method) dengan cara kuisioner yang menggunakan skala likert. Objek dalam penelitian ini ialah konsumen Restoran Geprek Bensu Palembang. Pengambilan sampel NonProbability Sampling dengan teknik Perposive Sampling, maka diperoleh 100 responden. Teknik pengolahan dalam penelitian ini menggunakan software komputer SPSS versi 24 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengeruh secara srimultan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan secara srimultan mempengaruhi Loyalitas Konsumen. Dengan penggunaan analisis jalur (Path Analysis) metode Bron and Kenny 1986, maka pengaruh Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen setelah mengontrol Kepuasan Pelanggan termasuk kedalam Mediasi Parsial (Patial Mediated) artinya variabel independen mampu mempengaruhi secara langsung ataupun tidak langsung dengan melibatkan variabel intervening dan pengaruh Harga terhadap Loyalitas Konsumen setelah mengontrol Kepuasan Pelanggan termasuk kedalam(Patial Mediated) artinya variabel independen mampu mempengaruhi secara langsung ataupun tidak langsung dengan melibatkan variabel intervening. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Kualias Produk dan Harga

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 02 May 2021 09:34
Last Modified: 02 May 2021 09:34
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8592

Actions (login required)

View Item View Item