PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

TENI APRAWASI, 1656300257 (2020) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB IV.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB III.pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB II.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (771kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility dan corporate image terhadap kepuasan nasabah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Jenis data menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyank 15,851 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan purposive sampling. Data yang di peroleh kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistik version 21. Penelitian ini menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Corporate Image,Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:37
Last Modified: 24 May 2021 04:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8679

Actions (login required)

View Item View Item