SRIYONO, SRIYONO (2019) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI VIRUS KELAS X DI SMA BINA PRATAMA MUSI BANYUASIN. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya perbedaan penerapanan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) dan student team achievement division (STAD) terhadap aktivitas belajar siswa pada materi virus kelas X di SMA Bina Pratama Musi Banyuasin. Penelitian ini dilakukan di SMA Bina Pratama Musi Banyuasin kelas X1 dan X3 pada bulan Juli sampai Agustus 2018. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel ini ditentukan secara purposif sampling. Berdasarkan hasil analisis data penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pebedaan aktivitas belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) dan student team achievement division (STAD) pada materi virus kelas X di SMA Bina Pratama Musi Banyuasin. Hal ini ditunjukkan dari data analisis lembar observasi yaitu pada kelas yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipethink talk write (TTW) sebesar 84% sedangkan kelas yang student team achievement division (STAD) sebesar 64%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? 500 Sains dan Matematika > 500 Sains (Umum) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 09:10 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 09:10 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9068 |
Actions (login required)
View Item |