PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL SINTESA PENINSULA PALEMBANG

ARIF SETIAWAN, HARI (2019) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL SINTESA PENINSULA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I HARI.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II HARI.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III HARI.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V HARI.pdf

Download (305kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja Dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja karyawan dengan semangat kerja sebagai variabel intervening Pada Hotel Sintesa Peninsula Palembang. Variabel yang digunakan adalah lingkungan kerja, motivasi kerja, semangat kerja, dan Kinerja karyawan. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan Hotel Sintesa Peninsula Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan teknik sampel jenuh yang dibagi menjadi 5 golongan berdasarkan usia, jenis kelamin, lama bekerja, status pernikahan, jumklah gaji perbulan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis Menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini motivasi kerja, lingkungan kerja dan semangat kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.Motivasi kerja dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan semangat kerja sebagai variabel pemediasi pada Hotel Sintesa Peninsula Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:32
Last Modified: 13 Sep 2021 04:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10177

Actions (login required)

View Item View Item