SUKMA, CHINTIA GITA (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepatuhan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah yang Membentuk Loyalitas Nasabahi : Survei Pada Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (28kB) | Preview |
Abstract
Secara iumum idiketahui ibahwa ibank isyariah iadalah ibank iyang ibisnis iutamanya iadalah imemberikan ipelayanan, idukungan idan ibantuan ikeuangan ikepada imasyarakat iyang inotaben itaat ihukum isyariah idan ibekerja imenurut iprinsip isyariah iserta imenganut iAlquran idan iHadist, i isehingga ibank isyariah iharus ibisa imenghindari imenularkan ikegiatan iyang imengandung iriba idan iapapun iyang itidak isesuai idengan isyariat iIslam. iBank isyariah iadalah ibank iyang imemiliki i5 iprinsip, iyaitu: ikerjasama, ikeadilan, itransparansi, idan iuniversalisme iserta imenjalankan ikegiatan idan ibisnis iyang isejalan idan isesuai idengan iprinsip isyariah.1
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) ?? HC ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 02:49 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 02:49 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11712 |
Actions (login required)
View Item |