ANJASARI, ANGGI (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Sumber Daya Manusia merupakan sesuatu perihal yang penting dalam aktivitas usaha apapun , sebab dari perihal tersebut sangatlah memastikan kinerja dari sesuatu industri.1 Oleh karena itu, banyak langkah yang diambil oleh perusahaan melalui penggunaan teknik pelatihan kerja agar karyawan menjadi lebih produktif dan terampil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.2 Salah satu yang perlu diperhatikan perusahaan dalam mencapai keberhasilan adalah kualitas pelayanan dari kualitas produk maupun kualitas jasa yang diberikan kepada konsumen. Pada Perusahaan seperti Perbankan, kualitas Pelayanan yang dimiliki oleh Bank akan menjadi hal penting dalam mempertahankan nasabah yang lama sekaligus mendapatkan nasabah baru . Pelayanan pada dasarnya adalah kegiatan yang ditawarkan oleh organisasi atau perorangan kepada konsumen, yang bersifat tidak berwujud dan tidak dapat dimiliki. 3 Pelayanan yang sangat baik adalah suatu sikap atau proses untuk memuaskan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi ?? HC ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 03:10 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 03:10 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11730 |
Actions (login required)
View Item |