KUALITAS LAYANAN CYBER BAGI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG

Rahtri Andari, Ela (2019) KUALITAS LAYANAN CYBER BAGI PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (283kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang kualitas layanan cyber bagi pemustaka di Perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan cyber bagi pemustaka di Perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang dan untuk mengetahui indikator kualitas layanan apa saja yang perlu diperbaiki. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung perpustakaan selama satu tahun terakhir yaitu dari bulan januari 2017 smpai bulan desember 2017 dengan jumlah 3.651 orang, sedangkan sampel dalam penelitin ini 5% dari jumlah populasi yaitu 360 orang. Untuk mengetahui sampel penelitian digunakan tekhnik probability dengan metode accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yng dibagikan langsung kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, mean dan grand mean. Hasil penelitian menunjukkan bahwa distribusi 360 responden mengenai layanan cyber bagi pemustaka di Perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya diperoleh hasil rata-rata dari setiap sub variabel beberapa indikator yaitu 3,71 yang artinya kualitas layanan cyber di Perpustakaan Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya Palembang termasuk dalam kategori baik. Dan indikator kualitas layanan yang perlu diperbaiki yaitu indikator Emphaty dengan perolehan nilai rata-rata sebesar 3,47 dan indikator Responsiveness dengan perolehan nilai rata-rata sebesar 3,50. Kata Kunci : Kualitas, Layanan Cyber, LibQual+TM

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? Z719 ??
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:25
Last Modified: 27 Sep 2021 04:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11948

Actions (login required)

View Item View Item