PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KAOS NYENYES CABANG DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG

WANDIRA, AYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KAOS NYENYES CABANG DEMANG LEBAR DAUN PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER - DAFTAR ISII.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III .pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV .pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V + Dapus .pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
?? HC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 08:26
Last Modified: 04 Oct 2021 08:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15155

Actions (login required)

View Item View Item