Pebriantini, Rizka (2021) Students’ Perceptions on the Use of WhatsApp In Writing Activities: A Case Study at SMKN 4 Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
CHAPTER I.pdf Download (320kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Download (287kB) |
Abstract
WhatsApp adalah salah satu platform pembelajaran online yang meningkatkan penulisan. kegiatan selama pandemi COVID-19. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi siswa tentang penggunaan WhatsApp dalam kegiatan menulis di SMKN 4 Palembang pada tahun akademik 2020/2021. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan desain penelitian kualitatif. Para peserta penelitian ini adalah yang kesebelas. siswa kelas teknik elektro dari SMKN 4 Palembang yang terdiri dari enam siswa dengan menggunakan sampling terarah dengan maksimal variasi sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan wawancara semi-terstruktur. melalui pertanyaan terbuka. Data dianalisis dengan menggunakan analisis tematik. teknik. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa ada kelebihan dan kerugian penggunaan WhatsApp dalam kegiatan menulis, sebagai berikut: (a) kemandirian dari waktu dan lokasi, (b) dirasakan kemajuan kosakata, (c) Masalah koneksi internet, (d) komunikasi yang berlebihan, dan (e) tidak ada tata bahasa penyempurnaan. Kata kunci: Persepsi siswa, WhatsApp, aktivitas Menulis
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi siswa WhatsApp aktivitas Menulis |
Subjects: | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88201 - Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 03:38 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 03:38 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18991 |
Actions (login required)
View Item |