STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE USE OF E-LEARNING IN READING ACTIVITIES: A CASE STUDY AT ENGLISH LITERATURE OF UNIVERSITAS BINA DARMA

Qomaria, Nyi Ayu Siti (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE USE OF E-LEARNING IN READING ACTIVITIES: A CASE STUDY AT ENGLISH LITERATURE OF UNIVERSITAS BINA DARMA. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf

Download (146kB)

Abstract

E-Learning adalah salah satu platform pembelajaran online yang dapat mendukung membaca. proses selama Covid-19. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi tentang penggunaan E-Learning dalam kegiatan membaca di English Literature of Universitas Bina Darma pada tahun akademik 2020/2021. Penelitian ini adalah digunakan dengan menggunakan desain penelitian kualitatif. Para peserta penelitian ini kelas BIA7 dari Sastra Inggris yang terdiri dari enam siswa dengan menggunakan sampling variasi maksimal. Data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan wawancara dari peserta untuk mengetahui persepsi mereka tentang penggunaan ELearning dalam kegiatan membaca. Sesi wawancara direkam dan Ditranskripsi. Temuan menunjukkan bahwa ada kelebihan dan kekurangan pada penggunaan E-Learning dalam kegiatan membaca. Mereka (1) nyaman dan fleksibel cara belajar, (2) biaya yang lebih rendah, (3) materi pembelajaran terkini, dan (4) tidak seperti kondusif sebagai tatap muka kelas. Kata kunci: Persepsi siswa, E-Learning, Membaca

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Persepsi siswa E-Learning Membaca
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 12 Jan 2022 03:38
Last Modified: 12 Jan 2022 03:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18992

Actions (login required)

View Item View Item