Strategi Pemasaran Property Syariah pada CV. Sriwijaya Icon Palembang

septiyani, septiyani (2022) Strategi Pemasaran Property Syariah pada CV. Sriwijaya Icon Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi bahwa berbagai strategi sudah ditempuh untuk meningkatkan penjualan, namun pada kenyataan yang terjadi dilapangan bahwa CV. Sriwijaya Icon Palembang ini meningkat dalam penjualan namun tidak mencapai pada target yang ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari strategi pemasaran Properti Syariah di CV. Sriwijaya Icon, bagaimana pemasaran syariah dilakukan, dan bagaimana kelemahan dan ancaman yang dihadapi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif, (case study) studi kasus dengan mengumpulkan data dalam setting yang alamiah dengan maksud untuk menemukan dan mendeskripsikan peristiwa atau tindakan yang menghasilkan data deskriptif berupa ucapan atau tulisan dan tingkah laku objek yang diamati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) masyarakat hingga dalam penjualan dari berbagai produk property. Dari pemasaran syariah yang sudah diterapkan oleh CV. Sriwijaya Icon palembang yaitu dengan sistem tanpa riba, tidak denda, tanpa sita, dan tanpa bunga memberikan dampak yang baik, respon calon konsumen yang ingin membeli property yang sudah disesuaikan dengan syariat islam. 2) Dalam mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada CV. Sriwijaya Icon ini memberikan dampak tersendiri bagi CV. Sriwijaya Icon yang mengetahui agar kedepan dapat mempertahankan kekuatan yang ada dan membuat inovasi baik itu produk seperti memberikan promo pada harga jual maupun peningkatan kualitas dan kuantitas dari tenaga SDM khusunya di bidang marketing agar bisa memaksimalkan promosi offline seperti membuka stand, promosi face to face dan membuat brosur.3) Strategi yang sudah digunakan oleh CV. Sriwijaya Icon Palembang dalam melakukan pemasaran sehari-hari pengunaan antara strategi produk, strategi distribusi, dan strategi jemput bola, dari ke 3 strategi yang sudah dilakukan dan sudah memberikan dampak baik dari menambah pengetahuan. Kata Kunci :StrategiPemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: SEPTIYANI
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:10
Last Modified: 04 Aug 2022 03:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21522

Actions (login required)

View Item View Item