Pengaruh Pengalaman Pelanggan, keamanan, kualitas produk terhadap loyalitas nasabah pada Bank BSI KC kota Baturaja

Areska, Bela (2022) Pengaruh Pengalaman Pelanggan, keamanan, kualitas produk terhadap loyalitas nasabah pada Bank BSI KC kota Baturaja. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun loyalitas di dalam perbankan. Karena loyalitas nasabah adalah komitmen nasabah pada merek yang mengacu pada sikap secara positif maupun menerapkan penggunaannya secara konsisten, walaupun pengaruh yang situasional maupun pemasaran mempunyai potensi mengakibatkan adanya perubahan perilaku. Penelitian ini memiliki tujuan yakni mengetahui pengaruhnya dari Pengalaman Pelanggan, Keamanan dan Kualitas Produkpada Loyalitas Nasabah di Bank BSI KC Kota Baturaja. Sampel dalam penelitian yaitu Nasabah Bank BSI KC Kota Baturaja dengan distribusi kuesioner sebanyak 85 respondennya. Teknik yang digunakan yaitu teknik non probability sampling memakai metode Purposive sampling. Adapun teknik yang dipakai untuk mengumpulkan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis yang dipakai pada penelitian yakni Pengujian Instrument, Analisis Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda maupun Pengujian Hipotesis dengan program SPSS 25. Hasilnya menjelaskan Pengalaman Pelanggan tidak berpengaruh dan tidak signifikan pada Loyalitas Nasabah. Selanjutnya keamanan memberikan pengaruh serta signifikan pada Loyalitas Nasabah. Dan Kualitas Produkmemberikan pengaruh serta signifikan pada Loyalitas Nasabah. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Keamanan, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Bela Areska -
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:39
Last Modified: 10 Oct 2022 06:39
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22955

Actions (login required)

View Item View Item