PENERAPAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA

Puspita, Verenanda Dewi (2022) PENERAPAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
VERENANDA SKRIPSI COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
VERENANDA SKRIPSI ABSTRAK.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
VERENANDA SKRIPSI BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
VERENANDA SKRIPSI BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[img] Text
VERENANDA SKRIPSI BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB) | Request a copy
[img] Text
VERENANDA SKRIPSI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
VERENANDA SKRIPSI BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
VERENANDA SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

SMK Muhammadiyah 1 Palembang merupakan salah satu organisasi dalam bidang pendidikan yang telah menggunakan E-Learning untuk mendukung aktivitas siswa dan guru dalam proses belajar mengajar. E-Learning sudah digunakan sejak tahun 2019, namun pihak SMK Muhammadiyah 1 Palembang belum mengetahui tingkat kualitas layanan E-Learning yang digunakaan saat ini apakah sudah baik untuk penggunanya atau belum. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat kualitas layanan E-Learning SMK Muhammadiyah 1 Palembang dengan menerapkan metode Servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) yang menggunakan lima dimensi yaitu: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Hasil dari penelitian ini berupa nilai rata-rata dari masing-masing kuadran. Dari hasil perhitungan rata-rata nilai kesenjangan (GAP) menunjukkan hasil negatif (<0) yaitu sebesar -0,002. Hasil tersebut menunjukkan bahwa tingkat kinerja kualitas layanan dari E-Learning SMK Muhammadiyah 1 Palembang masih kurang dan belum memenuhi harapan pengguna.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kualitas, E-Learning, Servqual, Importance Performance Analysis (IPA)
Subjects: Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: VERENANDA DEWI PUSPITA 1635400135
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:47
Last Modified: 31 Jan 2023 03:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25059

Actions (login required)

View Item View Item