Pengaruh Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, dan Consumer Knowledge terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah ( Studi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang )

atun, Fitri (2023) Pengaruh Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, dan Consumer Knowledge terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah ( Studi Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang ). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
cover dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAPUS LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, dan Consumer Knowledge terhadap Keputusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dalam menjadi Nasabah di Bank Syariah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang menjadi nasabah di bank syariah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 100 mahasiswa sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah field research atau terjun langsung kelapangan dengan menggunakan angket (Kuesioner:Google Form). Teknik Analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 23, yang terdiri dari uji kualitas data (uji validitas data dan realibilitas data), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, dan uji linearitas), dan uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi). Dengan menggunakan uji t, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, dan Consumer Knowledge berpengaruh terhadap Keputusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Menjadi Nasabah di Bank Syariah. Kemudian dengan menggunakan uji F, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, dan Consumer Knowledge berpengaruh terhadap Keputusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Menjadi Nasabah di Bank Syariah. Kata Kunci : Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, Consumer Knowledge, Keputusan Memilih Menjadi Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Literasi Keuangan Syariah, Consumer Knowledge, Keputusan Memilih Menjadi Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: FITRIATUN 1830603188
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:01
Last Modified: 24 Feb 2023 02:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25450

Actions (login required)

View Item View Item