Pengaruh Atribut Islam, Nilai Experience (Pengalaman) dan Kepuasan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Turis Muslim di Bayt Al-Qur’an Al-Akbar

Ayu, Deta Fitri (2022) Pengaruh Atribut Islam, Nilai Experience (Pengalaman) dan Kepuasan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Turis Muslim di Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (204kB) | Preview
[img] Text
BAB I SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Pariwisata saat ini sudah menjadi salah satu trend dari gaya hidup masyarakat modern. Industri pasar pariwisata global saat ini semakin fokus dalam menggarap kebutuhan ceruk pasar wisatawan, salah satunya adalah wisata halal. Industri pariwisata tidak sedikit memberikan peran penting bagi perekonomian Indonesia karena memberikan masukan berupa pendapatan daerah dan juga dapat menciptakan lapangan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Islam, Nilai Experience (Pengalaman) dan Kepuasan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Turis Muslim di Bayt Al-Qur’an Al Akbar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dan responden. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarakat Kota Palembang yang pernah berkunjung ke Bayt Al-Qur’an Al-Akbar. Kemudian jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling.Teknik pengujian instrument dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh tetapi signifikan antara variabel atribut islam terhadap niat kunjungan kembali, ada pengaruh signifikan variabel nilai experience (pengalaman) terhadap niat kunjungan kembali, ada pengaruh signifikan variabel kepuasan terhadap niat kunjungan kembali. Secara simultan ada pengaruh signifikan antara variabel atribut islam, nilai experience (pengalaman) dan kepuasan terhadap niat kunjungan kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Atribut Islam; Nilai Experience (Pengalaman); Kepuasan; Niat Kunjungan Kembali
Subjects: 700 Kesenian dan Rekreasi > Seni Rekreasi dan Pertunjukan
900 Sejarah dan Geografi > Geografi (Umum) dan Perjalanan
900 Sejarah dan Geografi > Sejarah (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DETA FITRI AYU 1830602181
Date Deposited: 13 Jun 2023 02:17
Last Modified: 13 Jun 2023 02:17
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/28316

Actions (login required)

View Item View Item