Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang

Rizky, Fadillah Nur (2023) Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (236kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Internal Marketing, Eksternal Marketing, Interactive Marketing atau Triangle Marketing terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner pada responden. Hasil penelitian diolah dengan menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Internal Marketing (X1) thitung > t tabel (2,712 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, Eksternal Marketing (X2) t hitung > t tabel (7,636 >1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, Interactive Marketing (X3) t hitung > t tabel (2,945 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa seluruh variabel Internal Marketing (X1), Eksternal Marketing (X2) dan Interactive Marketing (X3) atau Triangle Marketing, secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Triangle Marketing, Internal Marketing, Eksternal Marketing, Interactive Marketing, Keputusan nasabah menabung.
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Fadillah Nur Rizky
Date Deposited: 25 Aug 2023 08:18
Last Modified: 25 Aug 2023 08:18
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30021

Actions (login required)

View Item View Item