STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFE SHOP DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA COFFE SHOP "OMAH KOPI" PALEMBANG)

Pauziah, Pauziah (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFE SHOP DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA COFFE SHOP "OMAH KOPI" PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER PAUZIAH.docx

Download (249kB)
[img] Text
ABSTRAK PAUZIAH.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB I PAUZIAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II PAUZIAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III PAUZIAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV PAUZIAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PAUZIAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA PAUZIAH.docx

Download (14kB)

Abstract

ABSTRAK Bisnis minuman kopi saat ini berkembang sangat pesat. Berbagai macam minuman kopi diolah sebagus dan semenarik mungkin yang dapat ditemukan di Indonesia, slah satunya yang menjadi fenomena saat ini adalah kopi kekinian. Fenomena ini bisa dilihat dengan banyaknya Coffe Shop modern di Indonesia khususnya di Kota Palembang. Banyaknya pesaing bisnis Coffe Shop di Palembang yang menjadikan setiap Brand kopi kekinian berlomba-lomba dalam membangun Brand Image sebagai pembeda dengan Brand kopi kekinian dengan yang lain. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Coffe Shop Omah Kopi dalam membangun Brand Image di masa pandemi Covid-19 serta mengetahui hambatan dalam melakukan strategi pemasaran Coffe Shop Omah Kopi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan teori IMC (Integrated Marketing Communication). Hasil penelitian menunjukan Omah Kopi melakukan strategi komunikasi pemasaran dalam membangun Brand Image terdapat elemen komunikasi pemasaran seperti iklan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat. Ada event-event tertentu ada promo paketan dan potongan harga. Dalam menjalankan strateginya Omah Kopi juga menggunakan media sosial seperti instagram dalam mepromosikan terkait produk yang mereka jual. Selain itu Omah Kopi juga bekerja sama dengan aplikasi pihak ketiga seperti Gofood, Grabfood dan Shopeefood. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Image, Integrated Marketing Communication (IMC).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Image, Integrated Marketing Communication (IMC).
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: PAUZIAH 1810501031
Date Deposited: 20 Sep 2023 01:43
Last Modified: 20 Sep 2023 01:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30849

Actions (login required)

View Item View Item