PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA

FADILA, ROMI (2023) PENGARUH PERSEPSI, REPUTASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (596kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (858kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Penelitian ini menggunakan metode penelittian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Metode pengumpulan data penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang didapat sebanyak 98 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi linear berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (-0,650 < 1,985), reputasi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (4,032 > 1,985), dan kualitas pelayanan berpengaruh keputusan menjadi nasabah (6,944 > 1,985). Persepsi, reputasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah (35,959 > 2,70).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Reputasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Menjadi Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Romi Fadila -
Date Deposited: 02 Nov 2023 01:31
Last Modified: 02 Nov 2023 01:31
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32107

Actions (login required)

View Item View Item