PENGARUH SERVICE EXCELLENT, SERVICE PERFORMANCE, DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PASCA PANDEMI COVID-19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG

HALIMAHTUSAKDIAH, SITI (2023) PENGARUH SERVICE EXCELLENT, SERVICE PERFORMANCE, DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PASCA PANDEMI COVID-19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Tiga tahun yang lalu seluruh dunia digemparkan dengan fenomena covid-19 yang memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan ekonomi dunia, tak terkecuali di bidang perbankan. Saat ini, persaingan di dunia perbankan lebih di tekankan pada pelayanan yang baik karena dengan pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan kepada nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh service excellent, service performance, dan service recovery terhadap kepuasan nasabah pasca pandemi covid-19 di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, sehingga didapatkan 93 responden sebagai sampel penelitian. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa service excellent, service performance, dan service recovery secara parsial berpengaruh positif dan signifiksn terhadap kepuasan nasabah pasca pandemi covid-19 di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Service Excellent, Service Performance, Service Recovery, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SITI HALIMAHTUSAKDIAH 1910603010
Date Deposited: 22 Nov 2023 01:51
Last Modified: 22 Nov 2023 01:51
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32817

Actions (login required)

View Item View Item