HALIMAHTUSAKDIAH, SITI (2023) PENGARUH SERVICE EXCELLENT, SERVICE PERFORMANCE, DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PASCA PANDEMI COVID-19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (48kB) | Preview |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Tiga tahun yang lalu seluruh dunia digemparkan dengan fenomena covid-19 yang memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan ekonomi dunia, tak terkecuali di bidang perbankan. Saat ini, persaingan di dunia perbankan lebih di tekankan pada pelayanan yang baik karena dengan pelayanan yang baik akan memberikan kepuasan kepada nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh service excellent, service performance, dan service recovery terhadap kepuasan nasabah pasca pandemi covid-19 di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, sehingga didapatkan 93 responden sebagai sampel penelitian. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa service excellent, service performance, dan service recovery secara parsial berpengaruh positif dan signifiksn terhadap kepuasan nasabah pasca pandemi covid-19 di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Excellent, Service Performance, Service Recovery, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | SITI HALIMAHTUSAKDIAH 1910603010 |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 01:51 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 01:51 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32817 |
Actions (login required)
View Item |