Maulana, Anjas Sutiawan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN LAYANAN DIGITAL TARIK TUNAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE ( STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG). Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam negeri Raden Fatah Palembang.
|
Text
CoverAnjasRep.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
AbstrakAnjasRep.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text
BAB1AnjasRep.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
||
Text
Bab2AnjRep.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) | Request a copy |
||
Text
Bab3AnjRep.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) | Request a copy |
||
Text
Bab4AnjRep.pdf Restricted to Registered users only Download (752kB) | Request a copy |
||
Text
Bab5AnjRep.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
||
|
Text
DapusAnj.pdf Download (343kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Anjas Sutiawan Maulana, 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Layanan Digital Tarik Tunai Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna BSI Mobile (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang). Skripsi. Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Pembimbing I Mufti Fiandi, M.Ag, Pembimbing II Fakhrina, S.E., M.Si. Tujuanpenelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan layanan digital tarik tunai digital terhadap kepuasan nasabah BSI Mobile di Bank Syariah Indonesia Palembang KCP Demang. Metode kuantitatif digunakan padaa penelitian ini. Teknik non-probability sampling digunakan & melibatkan 93 responden. Responden menerima kuesioner untuk pengumpulan data. Hasil penelitian diolah menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) thitung > t tabel (2,321 > 1,986) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah,Inovasi Produk(X2) t hitung > t tabel (4,249 >1,986) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah, Layanan Digital Tarik Tunai(X3) t hitung > t tabel (4,022 > 1,986) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa seluruh variabel Kualitas Produk (X1), Inovasi Produk (X2) dan Layanan Digital Tarik Tunai (X3), secara simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Nasabah pengguna BSI Mobile pada BSI KCP Palembang Demang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Inovasi Produk, Layanan Digital Tarik Tunai, dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Inovasi Produk, Layanan Digital Tarik Tunai, dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | ANJAS SUTIAWAN MAULANA 1920603092 |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 01:19 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 01:19 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33047 |
Actions (login required)
View Item |