PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JAKABARING PALEMBANG

Andira, Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JAKABARING PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 AYU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 AYU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 AYU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 AYU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 AYU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA AYU.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap reputasi Bank Syariah Indonesia KCP Jakabaring Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data ini mengguanakan Kuisioner. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan Rumus Slovin yang di dapat sebanyak 98 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini mengunakan uji validitas dan uji reabilitas. Teknik pengujian asumsi klasik, dan pegujian hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan besar terhadap reputasi BSI KCP Jakabaring Palembang, dengan nilai thitung > ttabel (8,989 > 1,988). Reputasi BSI KCP Jakabaring Palembang dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X2) thitung > ttabel (3,510 > 1,987). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Reputasi BSI KCP Jakabaring Palembang dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh seluruh variabel yang berhubungan dengan Kualitas Produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Reputasi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AYU ANDIRA 1930603150
Date Deposited: 19 Dec 2023 01:42
Last Modified: 19 Dec 2023 01:42
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33550

Actions (login required)

View Item View Item