PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. ASURANSI JIWA SYARIAH AL–AMIN CABANG PALEMBANG

LUTFI, MUHAMMAD (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. ASURANSI JIWA SYARIAH AL–AMIN CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, baik dalam menghadapi risiko yang mendasar seperti risiko kematian, atau dalam menghadapi risiko atas harta benda yang dimiliki. Untuk menjadikan perusahaan asuransi yang berkembang tentu loyalitas nasabah akan diutamakan bagi perusahaan. Loyalitas konsumen dapat didefinisikan sebagai suatu perilaku pembelian pengulangan yang telah menjadi kebiasaan. Dan untuk mengukur seberapa jauh loyalitas nasabah terhadap perusahaan asuransi jiwa syariah, maka ditentukanlah beberapa yang akan diukur yaitu promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Cabang Palembang. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan data primer yaitu melalui penyebaran kueisioner yang akan diukur menggunakan skala likert. Populasi nasabah pada asuransi ini sebanyak 14.324 nasabah dan jumlah sampel yang didapatkan melalui teknik purposive sampling sebanyak 100 nasabah. Hasil penelitian yang telah didapatkan melalui uji t (parsial) meyatakan bahwa promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Cabang Palembang. Dan pada hasil uji f (simultan) menunjukkan bahwa promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk mempengaruhi loyalitas nasabah secara simultan. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD LUTFI 1930602154
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:07
Last Modified: 16 Jan 2024 01:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34083

Actions (login required)

View Item View Item