Anggraini, Oesy (2024) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN REWARD SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK MUAMALAT KC PALEMBANG. oesy anggraini. (Unpublished)
|
Text
Cover.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (394kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
||
Text
BAB II b.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
Text
BAB III b.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text
BAB IV b.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian berjudul Total Quality Management Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Reward Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Muamalat Kc Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah menganalisis Total Quality Management Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Reward Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Muamalat Kc Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui pengambilan data dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan Bank Muamalat Kc Palembang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan Sampel berjumlah 30 karyawan. Data yang digunakan menggunakan data primer. Analisis data yang digunakan adalah yaitu moderate regresi analisis, koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan bantuan Software SPSS versi 25,0. Berdasarkan hasil penelitian ini, variabel Total Quality Management berpengaruh negatif dan tidak signikan terhadap kinerja karyawan, Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signikan terhadap kinerja karyawan, Total Quality Management yang dimoderasi oleh reward berpengaruh positif dan signikan terhadap kinerja karyawan, Budaya Organisasi yang dimoderasi oleh reward berpengaruh positif dan signikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Total Quality Management, Budaya Organisasi, kinerja karyawan dan Reward ABSTRACT The study entitled Total Quality Management and Organizational Culture on Employee Performance with Reward as a Moderating Variable at Bank Muamalat Kc Palembang. This study aims to determine whether to analyze Total Quality Management and Organizational Culture on Employee Performance with Reward as a Moderating Variable at Bank Muamalat Kc Palembang. This study uses quantitative methods through data collection by distributing questionnaires to employees of Bank Muamalat Kc Palembang. The sampling technique used in this study was saturated sampling with a sample of 30 employees. The data used used primary data. The data analysis used is moderate regression analysis, the coefficient of determination, and hypothesis testing using the help of SPSS software version 25.0. Based on the results of this study, the Total Quality Management variable has a negative and insignificant effect on employee performance, Organizational Culture has a positive and significant effect on employee performance, Total Quality Management moderated by reward has a positive and significant effect on employee performance, Organizational Culture moderated by reward has a positive and significant effect on employee performance. Keywords: Total Quality Management, Organizational Culture, Employee Performance and Reward.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | OESY ANGGRAINI 1920603124 |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 06:16 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 06:16 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35130 |
Actions (login required)
View Item |