FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG)

Rahmawaty, Puty (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (286kB)

Abstract

ABSTRAK Sistem ekonomi Islam didasarkan pada hubungan kerja manusia bukan barang dan memberikan manfaat. Tentu saja banyak orang di dunia yang mengikuti sistem qadar, dalam Islam qadar adalah nilai utama yang diberikan oleh pemberi pinjaman, serta pelunasan pinjaman secara bertahap, namun tetap saja kepuasan umat Islam dan non-Muslim harus diukur. . Pelanggan beragama Islam Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah non muslim Bank Samsel Babel Sayria KC Palembang yang berjumlah 100 nasabah. Populasi di atas 90, maka ukuran sampel untuk penelitian ini adalah 100. Analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS dengan alat Statistic SPSS Versi 20.0. Tes eksistensi menggunakan metode korelasi biasa untuk item-item yang berkorelasi; Dengan kata lain RRRR yang dihitung tidak lebih kecil dari tabel sehingga pernyataan penelitian dikatakan valid. Jika tidak, metode Crowbach akan digunakan untuk menguji reliabilitas. Signifikansi S alpha adalah 5%. Dengan demikian, manfaat nasabah non-Muslim yang menggunakan perbankan syariah di Palembang dapat didasarkan pada temuan teoritis penelitian. Pelanggan non-Muslim dilayani lebih baik. Keputusan dari pelanggan non-Muslim juga positif. Program periklanan juga mempengaruhi pelanggan non-Muslim. Oleh karena itu, layanan dan penawaran Bank Samsel Babel Sayaria KC Palembang memberikan hasil positif kepada nasabah non- Muslim Kata Kunci : Perbankan. Syariah, Pelayanan,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Perbankan. Syariah, Pelayanan,
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: PUTY RAHMAWATY 1930603268
Date Deposited: 13 Feb 2024 01:45
Last Modified: 13 Feb 2024 01:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35224

Actions (login required)

View Item View Item