PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB BUTTONSCARVES PALEMBANG

ANGGELLA, MUTIARA WANDARI (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB BUTTONSCARVES PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Buttonscarves Palembang. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif merupakan data statistik berbentuk angka-angka, yang akan dianalisis datanya secara langsung dari hasil penelitian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini akan dilakukan menggunakan kuisoner atau angket sebagai sumber data yang akan disebarakan kepada responden, hasil dari jawaban responden yang telah di isi akan dioleh sebagai data dengan menggunakan teknik analisis kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Influencer marketing memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari hasil penelitian yang diperoleh nilai sebesar 3,460 > sebesar 1,660 dan nilai signifikan 0,001 < 0,05 maka ditolak dan diterima. (2) Brand image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari hasil penelitian yang diperoleh sebesar 5,455 > sebesar 1,660 dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 maka ditolak dan diterima. (3) Influencer marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab buttonscarves Palembang. Dilihat dari hasil penelitian yang diperoleh hasil uji f dengan nilai nilai sebesar 64,652 > sebesar 2,70 maka ditolak dan diterima. Kata Kunci : Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUTIARA WANDARI ANGGELLA 1930602224
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:53
Last Modified: 28 Mar 2024 06:53
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36498

Actions (login required)

View Item View Item