Pengaruh Label Halal, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang KH Ahmad Dahlan Palembang

Ananda, Dea Faradila (2024) Pengaruh Label Halal, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang KH Ahmad Dahlan Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text
Bab 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
Dafus.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh label halal, brand image, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang KH Ahmad Dahlan Palembang. Dengan variabel label halal, brand image, dan kualitas pelayanan yang merupakan variabel independen dalam penelitian ini dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan alat pengambilan data yang digunakan ialah kuesioner, menggunakan teknik purposive sampling dengan total 160 responden yang termasuk kedalam karakteristik responden. Jenis data yang digunakan yaitu data sekunder dan primer serta teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asusmsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil olah data yang telah dilakukan, penlitian ini menunjukkan hasil bahwa label halal, brand image dan kualitas pelayanan masing-masing secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Cabang KH Ahmad Dahlan Palembang dengan nilai t hitung label halal (4,272) > t table (1,65462) dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai t hitung brand image (4,017) > (1,65462) dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Dan nilai t hitung kualitas pelayanan sebesar (6,272) > (1,65462) dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dan secara Simultan label halal, brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian debgfab nial F hitung (88,280) > F table (3,05). Kata kunci: Brand image, keputusan pembelian, kualitas pelayanan dan label halal

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Brand image, keputusan pembelian, kualitas pelayanan dan label halal
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DEA FARADILA ANANDA
Date Deposited: 31 May 2024 02:46
Last Modified: 31 May 2024 02:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37997

Actions (login required)

View Item View Item