Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang

Ikhrom, Abdillah Resyah Zainal (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang. Keputusan pembelian merupakan proses mental dan tindakan fisik yang dilakukan oleh konsumen saat memilih antara berbagai aneka ragam produk atau layanan yang tersedia. Proses ini mencakup pemilihan, penilaian, dan akhirnya mengambil keputusan untuk membeli suatu produk atau layanan tertentu. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dihasilkan dari data kuesioner dari responden atau konsumen produk J.CO Donuts & Coffee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability dengan menggunakan purposive sampling serta menggunakan rumus Lemeshow karena jumlah populasi tidak diketahui, sehingga sampel pada penelitian yang didapatkan sebanyak 96 responden. Pengujian data dan hipotesis menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan program SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang, dan labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk J.CO Donuts & Coffee di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ABDILLAH RESYAH ZAINAL IKHROM 2020602141
Date Deposited: 25 Jul 2024 01:11
Last Modified: 25 Jul 2024 01:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39497

Actions (login required)

View Item View Item