PENGARUH FASILITAS DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI DENGAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal)

Rafita, Selvi (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI DENGAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
Cover Selvi Rafita.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Abstrak Selvi Rafita.pdf

Download (219kB)
[img] Text
Bab I Selvi Rafita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
Bab II Selvi Rafita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
Bab III Selvi Rafita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
Bab IV Selvi Rafita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
Bab V Selvi Rafita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Selvi Rafita.pdf

Download (189kB)

Abstract

ABSTRAK Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas dan Kemudahan Bertransaksi dengan Automatic Teller Machine (ATM) terhadap Kepuasaan Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SmartPLS. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada mengguna uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel fasilitas ATM terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai T-Statistik sebesar 2.805>1,96 dan nilai P-Value sebesar 0,005 berarti semakin baik fasilitas ATM maka semakin baik juga kepuasan nasabahnya dan variabel kemudahan bertransaksi dengan ATM juga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal dengan hasil T-Statistik sebesar 3.329>1,96 dan nilai P-Value 0,001 bahwa semakin mudah nasabah dalam menyelesaikan transaksi maka akan semakin baik kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Kata Kunci: Fasilitas, Kemudahan Bertransaksi, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kemudahan Bertransaksi, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SELVI RAFITA 2020603101
Date Deposited: 01 Aug 2024 04:33
Last Modified: 01 Aug 2024 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39656

Actions (login required)

View Item View Item