Chairani, Nur Fatiyah (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SERVICE PERFORMANCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover Skripsii Nur Fatiyah C.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Skripsi Nur Fatiyah C 1-5.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text
Bab 1 Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 2 Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 3 Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 4 Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 5 Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka Skripsii Nur Fatiyah C 1-5.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh relationship marketing, service performance dan customer satisfaction terhadap loyalitas nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 26. Pengumpulan data menyebarkan kuesioner atau angket dengan skala likert kepada 100 responden nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang yang kemudian dianalisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa: (1) Relationship marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2) Service performance memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) Customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Service Performance, Customer Satisfaction dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NUR FATIYAH CHAIRANI 2020603062 |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 04:33 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 04:33 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39659 |
Actions (login required)
View Item |