PENGARUH KOMUNIKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH (SURVEI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)

FAUZIAH, RISNA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH (SURVEI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA RISNA.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dalam era sekarang perusahaan sangat pada loyalitas (kesetiaan ) nasabah untuk selalu setia pada perusahaan itu dan tidak berpindah pada perusahaan lain. Loyalitas nasabah banyak dipengaruh dengan semuanya termasuk komunikasi, kualitas pelayanan dan penanganan keluhan yang terjadi pada nasabah. Maka dari itu, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah survei masyarakat kota palembang, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah survei masyarakat kota palembang, pengaruh penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah survei masyarakat kota palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan dilakukannya melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan untuk seluruh masyarakat kelurahan kuto batu Palembang. Data yang didapatkan dilakukan pengolahan dengan menggunakan SmartPls 4. Kata kunci : Komunikasi, Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan Dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI, KUALITAS PELAYANAN , PENANGANAN KELUHAN, LOYALITAS NASABAH
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RISNA FAUZIAH 2020603111
Date Deposited: 01 Aug 2024 04:33
Last Modified: 01 Aug 2024 04:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39663

Actions (login required)

View Item View Item