Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Kartu ATM Pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Fitriana, Nirma (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Kartu ATM Pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover Nirma.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Abstrak Nirma.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Bab 1 Nirma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
Bab 2 Nirma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text
Bab 3 Nirma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
Bab 4 Nirma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[img] Text
Bab 5 Nirma.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Nirma.pdf

Download (138kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas nasabah pengguna kartu ATM pada BSB Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif berupa penyebaran kuesioner dengan metode pengambilan sempel menggunakan purposive sampling dengan rumus Hair et.al yang di dapat sebanyak 150 responden. Teknik pengujian instrument penelitian menggunakan SEM-PLS dengan menggunakan alat analisis berupa SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1)kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (2)persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (3)kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (4)persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (5)kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (6)kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening; (7)persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NIRMA FITRIANA
Date Deposited: 08 Aug 2024 02:05
Last Modified: 08 Aug 2024 02:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39807

Actions (login required)

View Item View Item