Ramadhan, M. Awal (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH DI SMART UMRAH PALEMBANG. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH DI SMART UMRAH PALEMBANG. pp. 1-125.
|
Slideshow
Cover.pdf Download (78kB) | Preview |
|
Slideshow
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Slideshow
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Slideshow
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Slideshow
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
||
Slideshow
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
|
Slideshow
ABSTRAK.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Slideshow
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket umrah di Smarts Umrah Palembang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif kausual. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner/angket dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan teknik analisis regresi linier berganda. Dengan adanya kualitas pelayanan dan harga mampu memberikan manfaat kepada calon jamaah umrah sebelum membeli paket umrah, berikut hasil olah data dengan program SPSS versi 25 yang memperoleh: 1) Nilai thitung sebesar -0,935 yang artinya thitung -0,935 < ttabel 1,291 dan nilai signifikan yaitu 0,352 > 0,05, dengan demikian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket umrah di Smart Umrah Palembang. 2) Nilai thitung 0,265 yang artinya thitung 0,265 < ttabel 1,291 dan nilai signifikan yaitu 0,792 > 0,05, dengan demikian disimpulkan bahwa harga dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket umrah di Smart Umrah Palembang. 3) Nilai simultan sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 45,691 > Ftabel 3,10, dengan demikian disimpulkan bahwa adanya pengaruh kualitas pelayanan dan harga dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian paket umrah di Smart Umrah Palembang, hal ini juga besarnya koefisien determinasi R square sebesar 0,617 (61,7%) maka dapat disimpulkan bahwa pada penelitian ini variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 61,7% dan sisanya 38,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang di teliti. Saran bagi peneliti selanjutnya agar menambah jumlah responden karena semakin banyak responden yang akan diteliti maka semakin besar hasil kevalidan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah |
Depositing User: | M. AWAL RAMADHAN 2030504094 |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 01:32 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 01:32 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40079 |
Actions (login required)
View Item |