STRATEGI KOMUNIKASI POKMAS (PROGRAM MASYARAKAT ) ULAK KUTO DALAM PEMBERDAYAAN PETERNAK KERBAU DI DESA BANGSAL KECAMATAN PAMPANGAN KABUPATEN OKI

Annisa, Annisa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POKMAS (PROGRAM MASYARAKAT ) ULAK KUTO DALAM PEMBERDAYAAN PETERNAK KERBAU DI DESA BANGSAL KECAMATAN PAMPANGAN KABUPATEN OKI. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER ANNISA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANNISA.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ANNISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 ANNISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 ANNISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 ANNISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 ANNISA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ANNISA.pdf

Download (427kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pokmas ( program masyarakat) ulak kuto desa bangsal yang menghasilkan sebuah produk berupa gulo puan, yoghurt dan sabun kecantikan. Produk in sudah berhasil di kenal oleh berbagai kalangan yang dipromosikan melalui stakeholder. Strategi komunikasi yang digunakan pokmas ini melalui stakeholder sangat memudahkan pokmas untuk memperluas jaringan kepada masyarakat luar. Tetapi yang menjadi faktor penghambat bagi pokmas adalah kurangnya sember daya manusia untuk membantu pokmas dalam keberhasilan produk-produknya. Stakeholder bagi pokmas ini masih terlalu sedikit untuk kalangan masyarakat luar sehingga masih membutuhkan sumber daya manusia lebih banyak lagi terutama kalangan masyarakat sekitar desa bangsal. Dengan penelitian yang berjudul “strategi komunikasi pokmas dalam pemberdayaan peternak kerbau di desa bangsal kecamatan pampangan kabupaten OKI” metode penelitian dalam skripsi ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan cara,observasi, dan wawancara. Subjek dari penelitian ini adalah ketua pokmas, bendahara , dan jajaran pokmas desa bangsal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pokmas dalam menyampaikan pesan kepada konsumen. Hasil penelitian ini bahwa pokmas menyampaikan pesan kepada konsumen melalui stakeholder yang ada di luar pokmas itu sendiri seperti masyarakat desa tersebut yang berada di luar kota Palembang. Kata kunci : strategi komunikasi, komunikasi persuasif, program masyarakat

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : strategi komunikasi, komunikasi persuasif, program masyarakat
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: ANNISA 2020501109
Date Deposited: 19 Aug 2024 01:32
Last Modified: 19 Aug 2024 01:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40096

Actions (login required)

View Item View Item