Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indralaya

Jarriah, Miftahul (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indralaya. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover.pdf

Download (190kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (273kB)
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (286kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Indralaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Indralaya. Metode penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan Teknik Nonprability Sampling, dengan cara Accidental Sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 nasabah dihitung dengan rumus Lemeshow. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan analisis program SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan memiliki nilai sebesar 8,074 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah memiliki nilai sebesar 2,070 > 1,984 dengan nilai signifikan 0,041 < 0,05. Sedangkan secara simultan kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sebesar 41,506 > 3,09 dengan taraf signifikan 0,001 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, Kepercayaan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Miftahul Jarriah Nim. 2020603143
Date Deposited: 02 Dec 2024 06:32
Last Modified: 02 Dec 2024 06:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42871

Actions (login required)

View Item View Item