PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAJUKAN PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN EMAS PADA BRI SYARIAH KC PALEMBANG

WIEMAZ CHAIRUNNISA, NIM. 1656100125 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAJUKAN PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN EMAS PADA BRI SYARIAH KC PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepemilikan Emas Pada BRI Syariah KC Palembang. Tugas Akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas secara simultan maupun secara parsial. Hasil penelitian yang diolah dengan SPSS menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,292 artinya 29,2% keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas pada BRI Syariah KC Palembang dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga sedangkan sisanya 100%-29,2% = 70,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan nilai signifikan 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), dan harga (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas pada BRI Syariah KC Palembang. Hasil uji parsial (uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikan kualitas pelayanan (X1) 0,645 > 0,05 artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas (Y) pada BRI Syariah KC Palembang, nilai signifikan promosi (X2) 0,934 > 0,05 artinya promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas (Y) pada BRI Syariah KC Palembang, nilai signifikan harga (X3) 0,000 < 0,05 artinya harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengajukan pembiayaan kepemilikan emas (Y) pada BRI Syariah KC Palembang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 09 Sep 2019 02:26
Last Modified: 09 Sep 2019 02:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4442

Actions (login required)

View Item View Item